Sinopsis Great Miss D
Sinopsis Great Miss D ( KOMPAS.com/Amara Elvita)

Sinopsis Great Miss D, Mencari Kakak Laki-Laki yang Hilang

3 Agustus 2022 07:30 WIB

SonoraBangka.IDGreat Miss D merupakan drama China yang tayang pada 18 Maret 2022 dan kini dapat Anda saksiskan di WeTV.

Drama ini disutradarai oleh Xia Xiao Yun dengan penulis skenario Xiao Jia Ren.

Drama ini juga mempunyai genre thriller, historis, bisnis, dan drama. Kemudian, untuk pemain utamanya adalah Zhang Jing Yi dan Niu Jun Feng.

Drama ini mengisahkan tentang atar belakang Shanghai pada era 1930-an yang berada di kondisi yang tidak menentu karena berbagai kekuatan yang mengamuk dan membuat masyarakat berada dalam kondisi kacau.

Hal tersebut, membuat Ding Yi Qing, merupakan seorang pengusaha kaya dari Ningbo memutuskan untuk pergi ke Shanghai sendirian untuk mencari kakak laki-lakinya yang hilang.

Tanpa diduga, dengan kepiawaiannya dalam binis membuatnya malah terlibat dalam revolusi.

Selam berada di Shanghai, Ding Yi Qing juga bertemu dengan bebeberapa pekerja bawah tanah, seperti Lin Mo Sheng yang mau bersedia untuk berjuang dengannya dan ada para pemimpin revolusioner, Dong Hong Yu dan Du Ying yang tiba-tiba lengser dari kepimpinannya.

Hingga akhirnya, Ding Yi Qing mengambil alih tongkat estafet dari Miss D dan akan berjanji mau berjuang dalam membawa kemakmuran untuk generasi muda.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Temukan jawabannya dalam drama Great Miss D yang tersedia di WeTV. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm