Spider-Punk
Spider-Punk ( )

Tayang 2 Juni Mendatang, Spider-Punk Kabarnya Bakal Muncul di Film Spider-Man: Across the Spider-Verse

3 Agustus 2022 07:32 WIB

SonoraBangka.ID -  Merchandise film Spider-Man: Across the Spider-Verse sudah mulai dijual, dan muncul karakter Spider-Punk yang menandakan karakter tersebut bakal muncul di filmnya.

Film Spider-Man: Across the Spider-Verse sendiri tayangnya masih lama, namun mainan dan merchandisenya sudah mulai dijual dan dinantikan para penggemarnya.

Sekuel dari animasi Sony berjudul Spidey Into the Spider-Verse ini dinilai bakal jadi besar karena mengenalkan lebih banyak varian Spider-Man di dalamnya, antara lain ada Miguel O’Hara (Spider-Man 2099), Jessica Drew (Spider-Woman), dan Takuya Yamashiro (Spider-Man Jepang.

Namun, ada satu varian Spider-Man yang belum dikenalkan tapi sepertinya sudah dikonfirmasi lewat merchandise film Spider-Man: Across the Spider-Verse.

Mainan Across the Spider-Verse di Toko Target ini menunjukkan Spider-Punk yang bakal bikin alur filmnya jadi porak poranda.

Lo bisa lihat, mainan ini terdiri dari topeng bertanduk ikonik Spider-Punk serta gitar khasnya, dan dengan jelas diberi label ‘Spider-Punk’.

Spider-Punk merupakan versi alternatif dari Hovie Brown, dan pertama kali muncul di The Amazing Spider-Man Vol. 3 #10.

Dikisahkan setelah seorang remaja tunawisma digigit laba-laba yang disinari bagian dari pembuangan limbah beracun milik Presiden Norman Osborn, Spider-Punk menjadi pilar kebebasan dan harapan bagi kelas bawah saat ia berjuang melawan rezim Osborn.

Karakter ini diciptakan Dan Slott dan Olivier Coipel, dan memiliki semua kekuatan khas Spidey, termasuk kekuatan manusia super, kecepatan dan refleksnya, penyembuhan yang cepat, dan masih banyak lagi.

Selain menggunakan penembak jaringnya, Spider-Punk juga pakai gitar yang dia gunakan untuk memukul kepala musuhnya.

Spider-Punk sebelumnya dikabarkan bakal muncul dalam film tersebut, dan kini mainan-mainan ini seperti mengkonfirmasi hal tersebut. 

Karena Sony belum mengkonfirmasi secara resmi, sampai saat ini belum diketahui siapa yang akan mengisi suara Spider-Punk.

Spider-Man: Across the Spider-Verse dijadwalkan bakal tayang di bioskop pada 2 Juni 2023 mendatang. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm