( )

Mobil Pikap Hantam Median Jalan dan Tabrak Mobil Inova di Jalan Soekarno Hatta Pangkalpinang, Sopir Diduga Mengantuk

5 Agustus 2022 14:48 WIB

SONORABANGKA.ID - Sopir mobil pikap bernomor polisi (Nopol) BN 8754 PQ, diduga mengantuk saat berkendara sehingga terlibat tabrakan dengan mobil Innova BN 1175 BO di Jalan Soekarno Hatta, atau tepatnya di depan Polsek Pangkalan Baru, Jumat (5/8/2022).

Hal ini diungkapkan Kapolsek Pangkalan Baru, AKP Joko Murtono, saat dikonfirmasi mengenait kecelakaan lalu lintas yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB itu.

"Mungkin kayaknya sopir pikap ngantuk atau gimana, kita belum tau pasti. Yang jelas, mobil menyeberang jalan hingga bertemu dengan Innova," kata Joko.

Pada tempat kejadian, terlihat bekas ban mobil pikap berada di atas median jalan. Hal ini pun menguatkan dugaan mobil pikap empat menabrak median jalan hingga berada di jalur sebaliknya.

"Mobil pikap putih menyeberang dari jalur jalan Koba menuju Kota Pangkalpinang, di tengah ada marka jalan, dilewati lalu bertabrakan dengan mobil Innova," jelasnya.

Mobil Innova mengalami rusak parah di bagian depan hingga kaca pun berhamburan. Bahkan diketahui pengemudi pun sempat terjepit.

Sedangkan pengemudi mobil pikap dan satu orang penumpang lainnya juga mengalami hal serupa. Mereka semua sudah dibawa ke RSUD Depati Hamzah untuk mendapatkan penanganan medis.

"Untuk sementara korban dibawa ke rumah sakit tiga orang luka-luka, untuk pengendara Di carry putih itu patah tangan," ungkapnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm