Ilustrasi AC atau pendingin udara.(Shutterstock/Andrey_Popov)
Ilustrasi AC atau pendingin udara.(Shutterstock/Andrey_Popov) ( KOMPAS.COM)

6 Tips Meletakkan AC di Rumah Menurut Feng Shui

5 Agustus 2022 16:58 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Penggunaan AC ternyata tidak cuma mendinginkan ruangan, tetapi juga membantu menyebarkan keberuntungan kalau dilihat dari kacamata feng shui.

Sebab, udara yang ditiupkan AC dapat menciptakan medan magnet feng shui untuk memperluas medan energi.

Tapi, selain meniupkan udara yang menguntungkan ke dalam ruangan dan membawa keberuntungan. AC juga bisa menyebarkan energi yang tidak menguntungkan.

Bahkan, dapat membawa efek negatif bagi keluarga Anda, terutama bila AC diletakkan di posisi tidak tepat. Feng shui AC bergantung pada penempatannya.

Disadur dari Your Chinese Astrology, Jumat (5/8/2022), ada beberapa tips meletakkan AC di rumah berdasarkan feng shui agar memperoleh keberuntungan. 

Jangan taruh di posisi kekayaan

AC dapat menyebarkan keburuntungan dari posisi yang menguntungkan. Tapi, apakah  boleh menempatkan AC di posisi kekayaan untuk menyebarkan kekayaan ke seluruh rumah?

Ternyata, hal tersebut sebaiknya dihindari. Bila ditaruh di posisi kekayaan, AC justru dapat menerbangkan keberuntungan Anda. Posisi kekayaan memerlukan akumulasi udara sehingga harus dijaga tetap statis dan dinamis. 

AC adalah alat yang bekerja dengan cepat. Mereka membawa aliran udara dari luar ke dalam rumah dan menerbangkan keberuntunganmu terkait kekayaan. 

Adapun posisi kekayaan dalam feng shui mengacu pada sudut kiri atas peta bagua. Di dalam ruangan, jika sedang berdiri di pintu kamar tidur atau pintu depan rumah, sudut paling kiri di belakang ruangan adalah sudut kekayaan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm