Song Joong Ki
Song Joong Ki ( GRID.ID/Novia)

Profil Pemain Drama Korea Song Joong Ki kembali Disorot Usai Sukses Besar Memerankan Sosok Mafia Bernama Vincenzo

5 Agustus 2022 20:47 WIB

SonoraBangka.ID - Kembali jadi sorotan, simak yuk profil pemain drama Korea, Song Jong Ki.

Ya, profil pemain drama Korea, Song Jong Ki, lagi-lagi curi atensi.

Sebelum berperan dalam drama Korea Vincenzo, sosok Song Joong Ki sendiri sebenarnya tak henti muai perhatian publik global.

Kini, sosok Song Joong Ki semakin diburu para penggemar, usai memerankan drama a berjudul Vincenzo.

Meski drakor Vincenzo sudah tayang tahun 2021 lalu, namun kepiawaian sang aktor bermain peran tak pernah diragukan.

Dikutip dari MyDramalist.com, Kamis (4/8/2022), Song Joong Ki adalah aktor Korea Selatan di bawah History D&C Entertainment.

Mantan suami Song Hye Kyo ini mulai moncer setelah berperan pada drama sejarah di tahun 2010 berjudul 'Sungkyunkwan Scandal' dan variety show 'Running Man'.

Dalam  variety show 'Running Man', dia berperan sebagai salah satu anggota pemeran asli.

Sejak itu, ia memainkan berbagai spektrum peran serial televisi, serta hit box office berjudul 'A Werewolf Boy' dan 'The Battleship Island'.

Keduanya film tersebut diketahui  berada dalam daftar film terlaris di Korea Selatan.

Sebelum memulai debutnya, Song Joong Ki sempat berkompetisi dalam speed skating jalur pendek dan mewakili kota kelahirannya Daejeon di tingkat nasional.

Akibat hal tersebut, Song Joong Ki juga mengalami luka dan memilih berhenti olahraga selama tahun pertama sekolah menengahnya.

Saat ini, Song Joong Ki unggul dalam studinya sepanjang sekolah menengah dan mencetak 380 poin dari 400 pada tes masuk perguruan tinggi nasionalnya, mendapatkan izin masuk ke Universitas Sungkyunkwan.

Sebelum memasuki industri hiburan, Song Joong Ki juga pernah ditentang ayahnya untuk menjadi seorang aktor.

Akhirnya, ia terus belajar paruh waktu setelah memutuskan untuk memasuki industri hiburan penuh waktu selama tahun ketiganya di universitas.

Akhirnya, ia pun sukses membintangi berbagai drakor kenamaan di Korea Selatan. 

Dari kehidupan pribadinya, Song Joong Ki juga diketahui sempat menikah dengan aktris Song Hye Kyo, lawan mainnya dalam serial 'Descendants of the Sun'.

Namun, saat ini Song Joong Ki telah bercerai dengan aktris Song Hye Kyo.

Nah, bagi kalian yang masih belum nonton aksi mafia Song Joong ki pada Drakor Vincenzo, saksikan di sini. ((https://www.netflix.com/id-en/title/81365087?source=35)

 

https://www.grid.id/read/043410324/profil-pemain-drama-korea-song-joong-ki-kembali-disorot-usai-sukses-besar-memerankan-sosok-mafia-bernama-vincenzo-update-jadwal-tayang-dan-link-nontonnya-di-sini

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm