Yoo In-shik
Yoo In-shik ( KOMPAS.com/ Erfransdo)

4 Rekomendasi Drakor yang Disutradarai Yoo In-shik

7 Agustus 2022 11:51 WIB

SonoraBangka.ID - Yoo In-shik merupakan sutradara kenamaan Korea Selatan yang memulai karir penyutradaraannya pada 2004 lalu.

Ia juga merupakan sutradara yang menggarap drakor yang sedang hype saat ini, Extraordinary Attorney Woo.

Berikut ini merupakan lima rekomendasi drakor yang disutradarai oleh Yoo In-shik.

1. Giant (2010)

Drama ini bercerita tentang tiga bersaudara yang tumbuh tahun 1970an.

Lee Kang-mo, kakak laki-lakinya Sung Mo dan adik perempuan Mi Joo dipisahkan pada usia muda ketika ayah mereka terbunuh karena kasus penyelundupan.

Tidak lama setelah itu, ibu mereka pun meninggal.

Beberapa tahun kemudian, mereka yang telah dewasa pun bertekad untuk membalaskan dendam terhadap kesengsaraan yang telah diderita sejak kecil.

2. You’re All Surrounded (2014)

Drakor yang juga digarap oleh Lee Myung-woo ini ceritakan tentang empat anggota baru di unit kejahatan kekerasan di Kantor Polisi Gangnam.

Anggota baru yang dikenal dengan P4 itu terdiri dari Eun Dae-gu, Uh Soo-sun, Park Tae-il, dan Ji Gook.

Mereka sebenarnya tidak antusias dengan pekerjaan baru tersebut dan telah bergabung dengan regu kejahatan untuk berbagai alasan, tetapi tidak sesuai.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm