Kim Sejeong
Kim Sejeong ( KOMPAS.com/ Amara Elvita)

3 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Kim Sejeong

7 Agustus 2022 11:54 WIB

SonoraBangka.IDKim Sejeong dikenal sebagai member Gugudan yang debut pada 28 Juni 2016 silam.

Kim Sejeong bergabung dengan Gugudan setelah sebelumnya keluar dari Produce 101 dan setelah debut bersama I.O.I.

Nama Kim Sejeong menjadi semakin populer berkat Gugudan, ditambah dengan kemampuan aktingnya dalam beberapa judul drama Korea.

Berikut tiga rekomendasi drama yang diperankan oleh Kim Sejeong:

1. Business Proposal (2022)

Business Proposal merupakan drama Korea yang dibintangi Kim Se-jeong sebagai Shin Ha-ri, seorang peneliti di Tim Pengembangan Makanan.

Ia akan bekerja bersama Kang Tae-mu (Ahn Hyo-seop ), seorang CEO di perusahaan yang sama.

Drama Korea diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama karya HaeHwa ini berlatar sebuah perkantoran dan dikenal dengan judul lain, The Office Blind Date.

Mengusung tema komedi perkantoran, drama ini berkisah tentang kencan buta palsu yang berujung pada hubungan romantis yang menggemaskan di antara Kang Tae-mu dan Shin Ha-ri.

2. The Uncanny Counter (2020)

The Uncanny Counter merupakan drama Korea yang dibintangi Kim Se-jeong sebagai Do Ha-na, server Eonni's Noodles yang satu-satunya yang selamat setelah ia dan keluarganya keracunan.

Ha-na bergabung dengan Counter setelah dirasuki oleh Woo-Sik yang memberikan kekuatan dan psikometri supernya.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm