( )

Untuk Member MCP Ini Aturan Beli Tiket Konser Super Junior

8 Agustus 2022 09:39 WIB

SonoraBangka.Id - Konser boy group Super Junior akan segera diadakan di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada 17 September 2022.

Pada Jumat (5/8/2022), promotor Mecimapro merilis daftar harga serta layout kursi penonton konser yang terdiri dari berbagai kategori.

Member MCP dapat lebih dahulu membeli tiket konser lebih dahulu yakni pada 11 Agustus 2022, mulai pukul 12.00 WIB.

Namun, perlu diketahui beberapa aturan yang pembelian konser untuk member MCP.

Berikut ini aturan detail mengenai pembeliaan tiket khusus member MCP mengutip dari Instagram @mecimapro, Sabtu (6/8/2022).

1. Satu member dapat membeli tiket sebanyak 1 (satu) buah.

2. Melakukan pembelian hanya melalui outlet pembelian tiket resmi yang telah ditunjuk oleh promotor. Berhati-hati atas segala bentuk penipuan.

3. Member yang dapat melakukan pembelian melalui MCP adalah member yang terdaftar pada MCP Membership 2022.

4. Tiket dan benefit (jika ada) hanya dapat digunakan oleh pemilik tiket dan tidak dapat dipindah tangankan kepada pihak ketiga dengan alasan apapun.

5. 1 member dapat melakukan pemesanan tiket sebanyak satu kali. Setelah Anda mengirim email pemesanan tiket, Anda dapat memesan kembali dan/atau berganti ke kategori lain.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm