Debut Solo J-Hope BTS
Debut Solo J-Hope BTS ( KOMPAS.Com/ Melvina Tionardus)

Pesta Jack In The Box Dihadiri Banyak Selebriti Papan Atas, J-Hope Ternyata Mengirim DM Secara Personal ke Setiap Tamu di Pestanya

9 Agustus 2022 13:52 WIB

SonoraBangka.ID - J-Hope BTS berbagi cerita mengenai kemeriahan listening party atau pesta Jack In The Box yang digelarnya beberapa waktu lalu.

Menariknya, J-Hope BTS mengaku bahwa ia sendiri lah yang mengundang para tamu lewat pesan Direct Message (DM) untuk datang ke pesta Jack In The Box.

Seperti yang diketahui, pesta Jack In The Box yang dirancang oleh J-Hope BTS itu telah menjadi perbincangan di kalangan penggemar.

Sebab, banyak musisi dan selebriti papan atas yang turut menghadiri pesta untuk menyambut perilisan album solo J-Hope tersebut.

Selain para anggota BTS, pesta tersebut juga dihadiri oleh sederet musisi top Korea Selatan, seperti DAWN, Hyuna, Heize, BIBI, Tiger JK, dan Yoon Mi Rae.

Selain itu juga ada Taeyang BIGBANG, Zico, DRP LIVE, Sunmi, Peakboy, Jessi, dan masih banyak lagi.

Maka tak heran jika banyak penggemar yang dibuat kagum dengan circle pertemanan J-Hope.

Namun di balik itu semua, siapa sangka bahwa J-Hope sendiri lah yang mengundang para tamunya tersebut melalui pesan DM.

Hal itu diungkapkan langsung oleh J-Hope saat menjadi bintang tamu di program radio SBS power FM 'Park So Hyun's Love Game', pada Senin (8/8/2022).

Melansir dari Allkpop.com, DJ Park So Hyun bertanya kepada J-Hope, adakah kesulitan saat mengirim pesan DM kepada orang yang tak dikenalnya.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm