( )

Di Konser Tunggal Indra Lesmana Eva Celia Akan Kolaborasi dengan Ardhito Pramono dan Teza Sumendra

10 Agustus 2022 07:51 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi Eva Celia membocorkan bahwa ia akan berkolaborasi dengan Ardhito Pramono dan Teza Sumendra di konser tunggal ayahnya, Indra Lesmana.


Diketahui, Indra Lesmana akan menggelar konser tunggalnya di Jakarta International Theathe JIEXPO pada Jumat (12/8/ 2022).

“Mungkin nanti aku sedikit bocoran aku akan kolaborasi dengan Ardhito dan Teza Sumendra juga,” kata Eva Celia di di Gedung Nyi Ageng Serang, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022).

Eva mengatakan, ia, Ardhito dan Teza Sumendra akan membawakan lagu Indra Lesmana berjudul “Sedalam Cintamu.”

“Aku akan bawakan lagu Sedalam Cintamu yang sering aku bawakan bersama ayah,” ucap Eva.

Eva memilih lagu “Sedalam Cintamu” untuk dinyanyikan karena itu adalah salah satu lagu favoritnya.

Ia menyukai lagu itu karena Eva tahu betul bagaimana proses pembuatan lagu “Sedalam Cintamu.”

“Mungkin karena aku memang ada di sana saat menulis lagunya. Aku melihat proses dari penulisan lagu penulisan lirik, sampai rekaman. Jadi emang lagu yang sangat dekat di hati saya,” tutur Eva.

Tak hanya Eva Celia yang akan meramaikan konser Indra Lesmana, ada pula Addie MS, Ardhito Pramono, Eva Celia, ILP, Javajazz, Kaka Slank, Lyodra, Maliq & D’Essentials.

Kemudian, ada Monita Tahalea, Once Mekel, Teza Sumendra,Tohpati, Tompi, hingga Indonesia Legacy Orchestra ikut meramaikan konser tersebut.

 
2 kali
 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm