Drakor Welcome to Wedding Hell
Drakor Welcome to Wedding Hell ( GRID.ID/Citra)

Sinopsis Drama Korea Welcome to Wedding Hell

11 Agustus 2022 15:20 WIB

SonoraBangka.ID - Berikut sinopsis drakor Welcome to Wedding Hell yang diperankan oleh Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee lengkap dengan jadwal tayang dan link nonton. 

Sinopsis drakor Welcome to Wedding Hell menceritakan tentang romansa pria dan wanita berusia 30 tahunan yang sedang bersiap untuk menikah. 

Untuk tahu sinopsis drakor Welcome to Wedding Hell selengkapnya, silahkan simak pemaparannya berikut ini. 

'Welcome to Wedding Hell'  atau yang juga dikenal dengan judul 'Marriage White Paper' adalah romansa terbaru dari Kakao TV yang menilik kehidupan pasangan usia 30-an yang akan melangkah ke jenjang pernikahan, 

Keduanya membayangkan masa-masa manis nan menyenangkan sepanjang proses tersebut, namun nyatanya tidak sama sekali.

Mereka harus berjibaku dengan begitu banyak permasalahan menjelang pernikahan mulai dari keluarga, pencarian rumah, hingga berbagai topik realistis lain tentang rumah tangga.

Nantinya Lee Jin Wook akan mengambil peran sebagai Seo Joon Hyung, dan Lee Yeon Hee akan mengambil peran sebagai Kim Na Eun.

Joon Hyung dan Yeon Hee adalah pasangan sudah berpacaran selama 2 tahun dan berencana untuk membawa hubungan mereka ke pelaminan.

Seo Joon Hyung adalah calon pengantin pria yang baik hati dan siap menuruti semua permintaan sang calon istri.

Dia memiliki karakter yang jujur dan optimis dalam kesehariannya termasuk saat sedang menjalin hubungan percintaan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm