Sinopsis Drakor From Now On, Showtime
Sinopsis Drakor From Now On, Showtime ( GRID.ID/Citra)

Sinopsis Drama Korea From Now On, Showtime

13 Agustus 2022 12:33 WIB

SonoraBangka.ID - Berikut sinopsis drakor From Now On, Shotime! yang diperankan oleh Jin Ki Joo dan Park Hae Jin, lengkap dengan jadwal tayang dan link nonton. 

Sinopsis From Now On, Shotime! berfokus pada kehidupan seorang pesulap bernama Cha Cha Woong yang juga mampu memanggil makhluk tak kasat mata. 

Simak sinopsis lebih lengkap tentang From Now On, Showtime! di sini.

'From Now, Showtime' adalah drama tentang pesulap terkenal dan kharismatik diperankan oleh Park Hae Jin yang memiliki kemampuan memanggil hantu.

Ia akan dipertemukan dengan seorang polisi yang sangat bersemangat bernama Go Seul Hae (Jin Ki Joo) yang juga memiliki kemampuan indra keenam.

Nantinya, Jung Joon Ho akan memerankan sosok bernama Choi Geom, dewa yang melindungi keluarga Cha Cha Woong dari generasi ke generasi.

Drama ini juga akan diperankan oleh Jung Suk Yong, Go Kyu Pil, dan Park Seo Yeon.

Ketiga aktor tersebut akan memerankan sosok hantu yang mengelilingi keluarga Cha Cha Woong, Choi Geom, dan Go Seul Hae.

Kim Hee Jae akan mengambil peran sebagai polisi termuda bernama lee Yong Ryeol.

Sedangkan Jang Ha Eun memerankan sosok Ye Ji, seorang yang bekerja sebagai perdukunan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm