Im Siwan
Im Siwan ( KOMPAS.com/Novianti)

Im Siwan Memberikan Donasi untuk Korban Banjir Seoul

13 Agustus 2022 15:53 WIB

SonoraBangka.IDAktor Korea Selatan, Im Siwan masuk dalam deretan selebritas yang memberikan bantuan untuk korban banjir di Seoul.

Dilansir dari HelloKpop, Jumat (12/8/2022), Im Siwan menyubang 20 juta Won atau setara dengan Rp 224 juta untuk korban banjir di Seoul.

Bantuan itu diberikan Im Siwan melalui Lembaga Bantuan Bencana Nasional, Hope Bridge, pada 10 Agustus 2022.

Berdasarkan keterangan lembaga bantuan tersebut, Im Siwan memberikan bantuan untuk membantu pemulihan korban yang kehilangan rumah mereka karena banjir tersebut.

Sekretaris Jenderal Hope Bridge, Kim Jeong He menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan Im Siwan dan selebritas lainnya.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Im Siwan untuk korban banjir,” kata Kim Jeong He.

Sebelumnya, personel GOT7, Jinyoung juga diberitakan memberikan sumbangan sebesar Rp 388 juta untuk korban banjir di Seoul.

Jinyoung GOT7 diketahui juga menyalurkan bantuannya melalui Hope Bridge.

Diberitakan selebumnya, pada 8 Agustus 2022, Seoul mengalami banjir parah yang mengakibatkan kerusakan luar biasa di bagian bawah kota, khususnya Gangnam dan distrik di sekitarnya.

Menurut laporan, sekitar tujuh orang tewas dan korban hilang lebih banyak lagi akibat banjir parah tersebut.

Ketinggian banjir saat itu dilaporkan hampir mencapai atap mobil sedan.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Im Siwan Donasikan Rp 224 Juta untuk Korban Banjir Seoul", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/08/12/172827466/im-siwan-donasikan-rp-224-juta-untuk-korban-banjir-seoul.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponse

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm