Film Cassiopeia segera tayang di Catchplay+.(IMDb)
Film Cassiopeia segera tayang di Catchplay+.(IMDb) ( )

Sinopsis Film Cassiopeia, Seo Hyun-jin Jadi Seorang Pasien Alzheimer

15 Agustus 2022 16:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Cassiopeia adalah  Film Korea Selatan terbaru yang akan segera tayang pada 1 Juni 2022 dan dapat Anda saksikan di Catchplay+. Film tersebut disutradarai oleh Shin Yeon-sik serta dibintangi oleh aktris Seo Hyun-jin kembali ke teater dengan wajah baru yang akan memerankan tokoh Su jin. 

Cassiopeia merupakan kisah khusus Su-jin (Seo Hyun-jin), yang mencoba menjalani kehidupan yang sempurna sebagai pengacara, ibu, dan anak perempuan, dan memulai hidup baru dengan ayahnya In-woo (Ahn Sung-ki ) karena dia kehilangan ingatannya akibat Alzheimer.

Seo Hyun-jin memerankan Su-jin, seorang pengacara yang membesarkan putrinya sendiri setelah perceraiannya.

Sujin, yang menunjukkan gejala pelupa menjelang studi putrinya di Amerika Serikat, didiagnosis dengan “Alzheimer Usia Dini” di rumah sakit tempat dia mengalami kecelakaan mobil.

Su-jin, yang semakin hari semakin buruk, hidup di bawah perawatan In-woo. Seo Hyun-jin dengan lancar memerankan Su-jin, yang pingsan lantaran demensia, dan cinta ibu untuk putrinya, serta hubungan realistis antara suami dan istri.

Seo Hyun-jin, yang lebih akrab dengan drama daripada film berkata, “Jika saya bermain film, saya ingin mencoba akting yang tidak dapat saya lakukan dalam drama. Setelah menerima naskah untuk ‘Cassiopeia’, saya melakukannya karena saya bisa mengekspresikannya lebih realistis dan mendalam daripada dalam sebuah drama."

Mau tau kisahnya? Tonton film Cassiopeia yang tersedia di Catchplay+

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis Cassiopeia, Seo Hyun-jin Menjadi Seorang Pasien Alzheimer ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/08/15/162100466/sinopsis-cassiopeia-seo-hyun-jin-menjadi-seorang-pasien-alzheimer-.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm