Film Demonic Beauty tayang di ANTV.(IMDb)
Film Demonic Beauty tayang di ANTV.(IMDb) ( )

Sinopsis Film Horor Demonic Beauty, Kisah Balas Dendam Yang Tragis

15 Agustus 2022 16:41 WIB

SONORABANGKA.ID - Demonic Beauty adalah film horor Thailand yang tayang pada 2002 dan saat ini dapat Anda saksikan di ANTV pada hari ini tanggal 15 Agustus 2022 pukul 22.00 WIB di ANTV.

Film ini disutradarai oleh Demonic Beauty ditulis dan disutradarai oleh Bin Banluerit dan dibintangi oleh Lakana Wattanawongsiri dan Nak-rob Traipoe. Film Demonic Beauty ini mengadaptasi dari kisah urban legend Thailand hantu Krasue.

Demonic Beauty mengisahkan tentang legenda dari masa lalu kuno di abad ke-18, tentang Arawati, seorang putri Khmer yang dipaksa untuk menikahi tiran penakluk dari rezim baru Thailand. Arawati menolak menikahi penguasa tersebut lantaran ia sudah jatuh cinta dengan salah satu tentaranya.

Arawati pun bakal dijatuhi hukuman mati dengan cara dibakar hidup-hidup setelah ia kepergok sedang bersama tentara mudanya. Akan tetapi, Arawati memiliki mantra magis yang diucapkan oleh seorang pendeta Khmer.

Jadi, walaupun Arawati dibakar di tiang pancang, sihir Khmer ini memungkinkan jiwanya untuk tetap tidak terluka di kepala dan perutnya. Sambil menunggu eksekusinya, Putri Arawati mendengar sebuah cerita dari sesama narapidana.

Bahwa di sebuah desa kecil tidak terlalu jauh dari istana, hidup seorang wanita muda bernama Daow yang merupakan kembaran fisik Arawati.

Ketika api mulai membakar di sekelilingnya, sang Arawati mengirimkan arwahnya untuk menghuni tubuh Daow.

Namun, saat arwahnya melesat untuk menemukan kembarannya, Daow terbunuh oleh mantra magis karena menolak ajakan putra penyihir desa.

Dengan cara ini roh akhirnya menghuni tubuh yang sudah meninggal menjadi hidup kembali dan membuat semua orang takjub. Bagaimana kelanjutan kisahnya? saksikan kisahnya dalam Film Demonic Beauty yang bakal tayang malam ini di ANTV.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis Demonic Beauty, Kisah Balas Dendam Tragis ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/08/15/160000866/sinopsis-demonic-beauty-kisah-balas-dendam-tragis-?page=2.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm