Presenter Enzy Storia(Tangkapan layar YouTube Daniel Mananta Network)
Presenter Enzy Storia(Tangkapan layar YouTube Daniel Mananta Network) ( )

Enzy Storia Rayakan Ulangtahun ke- 30 Dengan Penggemarnya

15 Agustus 2022 20:42 WIB

SONORABANGKA.ID - Rasa bahagia sedang dirasakan oleh presenter Enzy Storia Leovarisa atau yang lebih dikenal dengan Enzy Storia. Enzy kini genap berusia 30 tahun usai merayakan hari ulang tahunnya pada 10 Agustus 2022 lalu. Melalui Instagram pribadi-nya, Enzy mengunggah momen perayaan ulang tahunnya bersama penggemarnya yang bernama Adit dan Ika, serta ibunda mereka bernama Sumiyati.

“Aku punya kesempatan ketemu dengan followersku, kenalin namanya Adit dan Ika, anak dari ibu Sumiyati,” tulis Enzy dikutip Kompas.com, Senin (15/8/2022). Di situ, Enzy menceritakan jika penggemarnya tersebut tengah sakit. “Di umurnya yang tergolong muda, Adit sudah terkena diabetes tipe A. Di sisi lain, ibu Sumiyati kakinya harus diamputasi karena terkena diabetes juga,” tulis Enzy lagi.

“Sedih banget rasanya dengar cerita mereka,” ujar Enzy. Dari cerita Ibu Sumiyati membuat Enzy sadar tentang pentingnya menjaga kesehatan. “Membuat aku sadar kalo penting banget untuk jaga sehatmu karena sakit itu gak pandang usia,” kata Enzy. Pada kesempatan itu, Enzy juga mengajak Ibu Sumiyati untuk berkonsultasi dengan dokter penyakit dalam.

Lalu, saat berkonsultasi, Enzy tiba-tiba dikejutkan dengan kue ulang tahun yang dibawakan untuknya. Terakhir, Enzy berterima kasih kepada dokter yang sudah mau berkonsultasi, terkait penyakit ibu Sumiyati.

“Terima kasih sudah membuat hari ulang tahunku semakin bermakna dengan ikut membantu memberikan bantuan untuk Adit dan Ibu Sumiyati dan bisa sharing hal mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua,” tambah Enzy.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Genap Berusia 30 Tahun, Enzy Storia Rayakan Bersama Penggemar ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/08/15/191818566/genap-berusia-30-tahun-enzy-storia-rayakan-bersama-penggemar.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm