Saw VI
Saw VI ( KOMPAS,com/ Baharudin Al Farisi)

Sutradara Film Saw VI Kembali untuk Saw X

16 Agustus 2022 13:19 WIB

SonoraBangka.IDLionsgate dan Twisted Pictures baru saja mengumumkan bahwa Saw X dijadwalkan tayang pada 27 Oktober 2023.

Dilansir VarietySaw X disutradarai oleh Kevin Greutert, yang menyutradarai Saw VI (2009) dan Saw: The Final Chapter (2010).

Ia juga diketahui sebagai editor untuk lima film pertama Saw dan Jigsaw (2017).

Selain Saw, Kevin Greutert pernah menyutradarai film Jessabelle (2014) yang dibintangi aktris Sarah Snook dan film Visions (2015) yang dibintangi Isla Fisher.

Plot dari Saw X sampai saat ini masih dirahasiakan, tetapi pihak studio berjanji bahwa film tersebut akan menyuguhkan jebakan baru yang cerdik dan misteri baru untuk dipecahkan.

"Kami mendengar apa yang diminta pendengar, kami bekerja keras untuk merencanakan sebuah film yang akan disutradarai oleh penggemar Saw dan penggemar horor," kata Mark Burg dan Oren Koules, produser dari franchise tersebut.

"Dan bagian dari itu adalah memberikan kendali kepada Kevin Greutert, sutradara Saw VI, yang menjadi salah satu favorit para penggemar di seluruh seri," ucapnya lagi.

Dimulai pada 2004 dengan entri pertamanya, film Saw telah meraup banyak penerimaan box office.

Film kedua yang dibintangi Donnie Wahlberg merupakan film yang paling menguntungkan, dengan meraup lebih dari 47 juta dollar AS di seluruh dunia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sutradara Saw VI Kembali untuk Saw X", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/08/16/130256566/sutradara-saw-vi-kembali-untuk-saw-x.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm