Homade Love Story
Homade Love Story ( KOMPAS.com/ Amara Elvita)

Ada 3 Fakta Menarik dari Drama Homade Love Story

16 Agustus 2022 14:11 WIB

SonoraBangka.ID - Homemade Love Story merupakan drama Korea Selatan yang tayang akhir pekan di KBS dan akan tayang juga di Netflix pada 19 Agustus 2022. 

KDrama ini mengudara sejak 19 September 2020 dan memiliki 100 episode.

Layaknya drama keluarga yang bikin hati adem, Homemade Love Story menjadi salah satu tontonan yang berhasil meraih rating tinggi yaitu rata-rata 30% setiap pekannya. 

Berikut 3 fakta menarik tentang drama Homemade Love Story:

1. Rating selalu stabil

Baru memasuki beberapa episode, Homemade Love Stabil mampu mengantongi rating tinggi dan memuaskan. Bahkan rating tersebut selalu stabil di setiap penayangannya.

Secara nasional, Homemade Love Story berhasil mendapatkan rating sebesar 24,9 persen.

2. Alur cerita menarik

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan orang yang tinggal di Samkwang Villa. Lee Bit Chae Woon (Jin Ki-joo) seorang wanita karier yang bekerja di desain interior.

Sementara Woo Jae Hee (Lee Jang-woo) seorang arsitek. Keduanya yang selalu terlibat cekcok secara tak sengaja tinggal di lingkungan yang sama.

3. Hadirkan banyak penampilan spesial

Hal yang tak kalah menariknya ialah Homemade Love Story juga menghadirkan penampilan spesial yang mencuri perhatian.

Hadirnya bintang tamu girlband DIA, aktor Shin Seung-ho, dan aktris sukses tahun 70an Im Ye-jin pun turut tampil.

Itu dia 3 fakta menarik tentang drama Homemade Love story yang akan segera tayang 19 Agustus 2022 ini di Netflix. 


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "3 Fakta Menarik Homade Love Story, Wajib Kamu Tonton! ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/08/15/163900766/3-fakta-menarik-homade-love-story-wajib-kamu-tonton-.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm