Drama Korea When I Was The Most Beautiful
Drama Korea When I Was The Most Beautiful ( GRID.ID/Mentari)

Profil Pemain Drama Korea When I Was The Most Beautiful

26 Agustus 2022 20:09 WIB

SonoraBangka.ID - Profil pemain drama Korea When I Was The Most Beautiful beserta jadwal tayang dan link nontonnya mungkin akan jadi informasi yang sangat menarik untuk para penggemar melodrama.

Apalagi, drakor ini mengisahkan cinta segitiga yang menjerat dua saudara kandung dan seorang wanita, sehingga profil pemain drama Korea When I Was The Most Beautiful pun makin bikin penasaran.

Akan tetapi, sebelum mengetahui profil pemain drama Korea When I Was The Most Beautiful hingga link nonton atau jadwal tayangnya, simak dulu sinopsisnya yang dilansir dari Kompas.com, Kamis (25/8/2022) berikut.

When I Was The Most Beautiful mengisahkan tentang sosok wanita bernama Oh Ye Ji (Im Soo Hyang) yang berprofesi sebagai seorang seniman keramik.

Ia dikenal memiliki jiwa yang optimis.

Meski begitu, keinginan Ye Ji cukup sederhana, yakni hidup bahagia.

Namun kehidupan Ye Ji menjadi penuh drama saat dirinya terlibat cinta segitiga dengan kakak beradik Seo Hwan (Ji Soo) and Seo Jin (Ha Seok Jin).

Seo Hwan yang seorang desainer arsitektur jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Ye Ji.

Seo Jin yang seorang pembalap mobil pun jatuh cinta dengan Ye Ji saat berjumpa di bengkel ayahnya.

Sementara itu, ada pula Carry Jung (Hwang Seung Un), mantan kekasih Seo Jin.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm