Ilustrasi rumah, Ilustrasi jalan masuk rumah.(Shutterstock/Imagenet)
Ilustrasi rumah, Ilustrasi jalan masuk rumah.(Shutterstock/Imagenet) ( KOMPAS.COM)

Mengapa Rumah Tusuk Sate Tidak Hoki Berdasarkan Feng Shui?

27 Agustus 2022 16:19 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Lokasi rumah menjadi hal yang penting dipertimbangkan. Menurut feng shui, lokasi rumah tertentu dianggap tidak membawa keberuntungan, salah satunya rumah tusuk sate.

Dikutip dari Feng Shui Tricks, Jumat (26/8/2022), rumah tusuk sate tidak bagus menurut feng shui karena dampak dari energi negatif di lokasi tersebut. Dalam feng shui, diakui bahwa chi atau energi kehidupan bergerak cepat dan bertabrakan dengan rumah tusuk sate.

Chi dikaitkan dengan menyebabkan masalah dalam hidup.Akibatnya, rumah tusuk sate dianggap sebagai feng shui buruk.

Demikian juga, energi seluruh rumah dipengaruhi oleh Chi.

Masalah yang dapat timbul di rumah tusuk sate

Masalah yang terkait dengan rumah tusuk sate disebabkan oleh energi negatif yang terkumpul dari gerakan cepat chi dan tabrakannya dengan rumah.

Beberapa masalah dari rumah tusuk sate antara lain sebagai berikut.

1. Kerugian atau kemalangan

Penghuni rumah tusuk sate dapat mengalami kerugian akibat feng shui yang buruk. Beberapa kerugian termasuk kehilangan kesempatan, kehilangan pekerjaan, kehilangan uang, dan kehilangan kebugaran dan kesejahteraan.

Kadang-kadang, Anda juga bisa kehilangan kebahagiaan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm