Ilustrasi
Ilustrasi ( )

Pasti Sukses! Coba Pakai Trik Ini Jika Ingin Konten TikTok Masuk FYP

29 Agustus 2022 10:36 WIB

SonoraBangka.id - Semakin berkembangnya tren konten di media sosial, maka platform medsos seperti TikTok pun terus menyesuaikan algoritmanya agar bisa menyajikan konten yang lebih sesuai dengan keinginan pengguna.

Nah, buat kamu para content creator maupun yang suka TikTok-an, khususnya para Gen Z, penyesuaian algoritma ini bisa memengaruhi peluang konten yang kamu buat untuk masuk For Your Page (FYP).

Jadi kalau ingin otomatis viral, kontenmu nggak cukup sekadar unik dan menarik saja, tapi juga harus sesuai dengan keinginan target audience-mu.

"Bicara soal content creation, akan selalu ada tren baru yang bermunculan di media sosial, termasuk tren algoritma TikTok yang menarik untuk dipelajari dari waktu ke waktu. Dengan durasi penggunaan TikTok di Indonesia yang terus meningkat, tak mengherankan jika akan semakin banyak hal baru yang lahir dari kreativitas Gen Z sebagai mayoritas pengguna TikTok."

"Memahami hal tersebut, Samsung menghadirkan Galaxy A53 5G yang didesain khusus bagi Gen Z untuk keep up dengan tren terkini dan dalam berekspresi dan menyalurkan passion mereka dalam membuat konten di media sosial, khususnya di TikTok.

Dengan Awesome Performance, Awesome Camera, dan Awesome Battery, siapa pun bisa jadi yang paling kekinian untuk bikin konten yang masuk FYP menggunakan Galaxy A53 5G," ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia. 

Simak tips-tips yang bisa kamu terapkan untuk bikin konten yang masuk FYP dengan Galaxy A53 5G:

1. Gali ide konten yang inspiratif tanpa kuatir nge-lag berkat prosesor Exynos 1280 dan RAM 8GB

Untuk mendukung gaya hidup Gen Z kekinian yang selalu kepo dengan hal-hal baru, konten-konten TikTok yang sifatnya insightful dan inspiratif bisa jadi sumber informasi.

Dengan banyaknya konten yang menawarkan insight dan inspirasi bagi penonton–mulai dari Do It Yourself (DIY), lifehack, OOTD, hingga motivasi–kita perlu riset untuk membuat kreasi kita tidak hanya mengikuti tren, tapi juga bisa lebih unik, lebih menarik, dan membawa hal baru.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm