BLACKPINK
BLACKPINK ( KOMPAS.com/Cynthia Lova)

Blackpink Kembali Pecahkan Rekor Kembali Di Spotify

29 Agustus 2022 10:40 WIB

SonoraBangka.Id - Pekan lalu, singel pra-rilis baru BLACKPINK, “Pink Venom”, menjadi lagu berbahasa Korea pertama dalam sejarah yang mencapai No. 1 di tangga lagu Global Top Songs harian Spotify.

BLACKPINK terus membuat sejarah di Spotify dengan lagu baru mereka “Pink Venom“.

Selain itu, "Pink Venom" juga menjadi lagu Kpop pertama yang menghabiskan tiga hari di No. 1.

Lagu tersebut saat ini masih kuat di No. 3 di chart harian, tidak pernah meninggalkan posisi 3 teratas di seluruh minggu pertama perilisannya.

Untuk menambah pencapaian itu, “Pink Venom” kini telah meraih peringkat tertinggi dari semua lagu oleh artis Kpop wanita di tangga lagu Global Top Songs mingguan Spotify.

Untuk 25 Agustus 2022, “Pink Venom” debut di No. 2 di chart mingguan dengan total 41.286.215 streaming yang mengesankan, memecahkan rekor sebelumnya yang dibuat oleh “How You Like That” milik BLACKPINK (yang debut di No. 4 pada tahun 2020).

Dengan debut ini, BLACKPINK juga telah mengikat rekor BTS untuk peringkat tertinggi yang pernah dicapai oleh artis Kpop di tangga lagu Global Top Songs mingguan Spotify.

Sebelum “Pink Venom,” lagu-lagu hit BTS “Dynamite” dan “Butter” keduanya debut di No. 2 di chart mingguan—yang berarti bahwa ketiga singel tersebut sekarang berbagi rekor untuk lagu Kpop dengan charting tertinggi sepanjang masa.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm