( )

Teman Farel Prayoga Bongkar Sifat Aslinya Usai Viral Jadi Artis

1 September 2022 08:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Sejak itu, nama Farel makin dikenal dan tawaran manggung pun mulai datang silih berganti.

Farel Prayoga menjadi viral usai menyanyikan lagu Ojo Dibandingke di Istana Negara saat Hari Kemerdekaan Indonesia.


Hal itu pun membuat kehidupan Farel sedikit-banyak berubah, salah satunya soal sekolah.

Oleh karena banyak tawaran manggung, Farel pun harus mengatur waktu agar bisa tetap bersekolah.

Kini, setelah publik memberikan pujian lantaran terpukau dengan suara emas yang dimiliki Farel, tak membuat bocah kelas enam SD itu menjadi jumawa.

Meski namanya tengah melambung, Farel Prayoga disebut masih rendah hati dengan tetap meluangkan waktunya untuk bermain dengan teman-temannya.

Farel masih menikmati waktu bermainnya bersama teman-teman hingga pergi ke kantin dengan uang receh ribuan yang ada di kantongnya.

Ia juga menolak untuk berkomunikasi dengan media yang telah menunggu dan lebih memilih untuk mengajak temannya bermain bola.

Rian teman Farel pun menyebut tidak ada perilaku atau sifat yang berubah dari Farel setelah namanya dikenal masyarakat.

"Sama saja. Tidak ada yang beda. Farel tetap baik dan tidak sombong," ucap Rian seperti yang dikutip dari CNN Indonesia.

Farel menjadi viral usai tampil di hadapan Presiden Jokowi membawakan lagu Ojo DIbandingke. Jokowi dan penonton yang berada di Istana Negara pun ikut bergoyang saat Farel melantunkan lagu tersebut.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm