Tiara Andini
Tiara Andini ( GRID.ID/Rissa)

Tampil di FLAVS FESTIVAL 2022, Tiara Andini Bakal Suguhkan Hal Berbeda

2 September 2022 20:02 WIB

SonoraBangka.ID - Festival Musik Flavs Festival 2022 akan segera digelar pada 10 dan 11 September 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Flavs Festival merupakan konser musik yang didominasi oleh musisi Hip hop, Soul dan R&B.

Penyanyi Tiara Andini menjadi salah satu musisi yang akan tampil di Flavs Festival 2022.

Rasa antusias dihaturkan oleh Tiara Andini karena baru kali ini dirinya tampil di konser musik bergenre Hip hop, Soul dan R&B.

"Senang banget aku bisa jadi salah satu bintang tamunya FLAVS FESTIVAL, bisa bertemu dengan teman-teman yang baru. Jujur ya karena biasanya kan di festival-festival sebelumnya aku nggak kayak gini, dan ini sangat spesial buat aku," ungkap Tiara Andini saat ditemui Grid.ID di kawasan Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2022).

Di samping itu, Tiara Andini mengungkapkan bahwa dirinya akan menampilkan hal yang berbeda pada konser kali ini.

"Mungkin aku bakal kasih sesuatu yang berbeda dari sebelumnya, karena ini festival yang berbeda buat aku, jadi aku harus menampilkan sesuatu yang berbeda juga," ungkap Tiara Andini.

Kendati demikian, Tiara Andini masih merahasiakan hal yang berbeda yang akan ditampilkannya dalam konser kali ini.

"Penginnnya sih, tapi kalau mau jawab sekarang kayaknya orang-orang kalau udah tahu jawabannya nggak enak ya," ungkap Tiara Andini.

Lebih lanjut, Tiara Andini mengungkapkan bahwa dirinya akan menyanyikan beberapa lagu.

"Kurang lebih 9 lagu mungkin," tutup Tiara Andini.

https://www.grid.id/read/043457757/ini-sangat-spesial-buat-aku-tampil-di-flavs-festival-2022-tiara-andini-bakal-suguhkan-hal-berbeda

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm