Sinopsis Unicor
Sinopsis Unicor ( KOMPAS.com/Patrick Jonathan Lugito)

Sinopsis Unicorn, Perjuangan Start Up McCom

2 September 2022 20:46 WIB

SonoraBangka.ID - Unicorn adalah serial drama Korea yang rilis pada tahun 2022.

Drama ini disutradarai oleh Lee Byung Hun dan Kim Hye Young yang juga menjadi sutradara Extreme Job dan Melo is My Nature.

Drakor ini juga dibintangi oleh Shin Ha Kyun, Won Jin Ah, Lee Yoo Jin, dan Kim Young Ah. 

Unicorn menceritakan tentang sebuah perusahaan rintisan (start up) bernama McCom. 

Steve (Shin Ha Kyun) adalah orang dibalik berdirinya McCom dan memiliki sifat yang agak gila. 

Beberapa pegawai McCom antara lain Ashley (Won Jin Ah), Jay (Lee Yoo Jin), Monica (Kim Young Ah), Kwak Sung Beom (Lee Joong Ok), Jessie (Bae Yoo Ram), Carol (Bae Yoon Kyung), dan Philip (Kim Wook).

Para pegawai tersebut memiliki karakteristik yang berbeda-beda dan memberi warna pada perusahaan baru tersebut. 

Salah satu yang menonjol adalah Ashley, karyawan tercerdas dari divisi inovasi, bahkan ia terpilih menjadi "Karyawan Luar Biasa Bulan Ini).

Perbedaan karakteristik mereka lah yang akan memberi warna pada McCom. 

Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka?

Saksikan Unicorn yang bisa ditonton melalui Vidio.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis Unicorn, Perjuangan Start Up McCom", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/09/02/142112666/sinopsis-unicorn-perjuangan-start-up-mccom.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm