Drakor Grid
Drakor Grid ( GRID.ID/Citra)

Sinopsis Drama Korea "Grid" yang Diperankan Seo Kang Joon

5 September 2022 09:41 WIB

SonoraBangka.ID - Berikut sinopsis drakor Grid yang akan diperankan oleh Seo Kang Joon, Kim Ah Young, dan Lee Si Young. Lengkap dengan jadwal tayang dan link nonton. 

Sinopsis drakor Grid, akan berfokus pada kehidupan sekelompok orang yang ingin menemukan tempat persembunyian pria yang disebut 'Hantu'. 

Untuk mengetahui sinopsis drakor Grid lebih lengkapnya, simak pemaparan berikut ini. 

Grid adalah drama yang memiliki genre thriller misteri.

Drama ini menyuguhkan cerita tentang sekelompok individu dengan latar belakang berbeda yang sedang mencoba untuk melacak seseorang yang dikenal dengan sebutan 'Hantu'.

Meski sama-sama mencari sosok tersebut, mereka tidak tergabung dalam satu tim dan memiliki tujuan yang berbeda-beda.

24 tahun sebelumnya, 'Hantu' tersebut pernah membuat sebuah perisai kotak/Grid yang melindungi umat manusia dari angin matahari yang mengancam jiwa.

Setelah menciptakan perisai tersebut si Hantu pergi dan kembali sebagai sosok yang berbeda yakni tangan kanan seorang pembunuh.

Dalam poster yang baru saja dirilis memperlihatkan Seo Kang Joon (Kim Sae Ha) seorang karyawan departemen manajemen yang sedang gigih mengejar hantu.Sedangkan Kim Ah Joong (Jang Sae Byuk) akan mengambil peran sebagai seorang detektif khusus kekerasan yang ditugaskan untuk mengikuti kasus si hantu.

 
Dari 3 kota yang ada dalam poster, terlihat bagaimana gambaran kota yang hancur, namun di bagian kotak tengah menunjukan penampakan kota normal.

“Saya harus menangkap penyelamat umat manusia yang menghilang 24 tahun lalu," isi tulisan dalam poster.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm