Yasamin Jasem bilang kalau proses syuting sekuel Mangkujiwo dirasakannya lebih nervous dari film sebelumnya.
Yasamin Jasem bilang kalau proses syuting sekuel Mangkujiwo dirasakannya lebih nervous dari film sebelumnya. ( HAI Online)

Film Mangkujiwo 2 Siap Syuting Nih!

5 September 2022 12:18 WIB

SonoraBangka.ID - Tampil di film Mangkujiwo 2, Yasamin Jasem ungkap perasaannya yang bersemangat untuk kembali ke proses syuting.

Ada Aktris muda berbakat Yasamin Jasem bilang kalau proses syuting sekuel Mangkujiwo dirasakannya lebih nervous dari film sebelumnya.

 Film yang diproduksi oleh MVP Pictures ini sebelumnya telah merilis bagian pertama film pada tahun 2020 lalu dengan mengangkat kisah asal usul lahirnya kuntilanak.

“Film yang di kedua ini aku lebih nervous dari yang pertama, walaupun yang pertama sudah pernah ada gambaran cerita. Tapi excited banget,” ungkap Yasamin Jasem saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/9).

Selain itu, aktor senior Sujiwo Tedjo menambahkan kalau proses persiapan film ini memakan waktu yang cukup panjang.

 
 “Yang jelas persiapannya terlalu panjang,” ucap Sujiwo Tedjo.

Selain Yasamin Jasem dan Sujiwo Tedjo, film Mangkujiwo 2 akan menampilkan sederet aktor ternama lainnya seperti Marthino LioKarina SuwandiWidika SidmoreDjenar Maesa Ayu, Kiki Narendra dan masih banyak lagi.

Sebagai bocoran, film besutan sutradara Azhar Kinoi Lubis ini akan melangsungkan syuting di tiga kota, yaitu Yogyakarta, Semarang, dan Solo dengan nuansa setting 1970-an.

Kisah lanjutan dari semesta kuntilanak ini juga bakal mulai syuting pada pekan depan dan dirilis tahun 2023.

Artikel ini bisa dibaca di HAI Online

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm