Alyssa Daguise(Instagram @alyssadaguise)
Alyssa Daguise(Instagram @alyssadaguise) ( )

Ini Profil Alyssa Daguise, Mantan Kekasih Al Ghazali

5 September 2022 15:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Alyssa Daguise merupakan selebgram Indonesia. Awalnya Alyssa dikenal sebagai pacar Al Ghazali anak musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Tetapi Alyssa dan Al tidak melanjutkan hubungan asmara mereka ke jenjang yang lebih serius.

Latar belakang

Alyssa Daguise lahir di Lombok, NTB 25 Maret 1998, nama lengkap Alyssa Paramitha Daguise.

Ayah Alyssa berasal dari Prancis, seorang pengusaha bernama Richard Vincent Daguise. Ibu Alyssa bernama Risa Dewi. Alyssa memiliki satu kakak perempuan dan dua adik laki-laki. Di Paris, Alyssa sempat kuliah di Universitas Paris Descartes jurusan Kedokteran Gigi. 

Namun Alyssa tak menyelesaikan pendidikannya tersebut dan berganti haluan dengan belajar di sekolah desain busana Mod’Art International Paris. Ia pun lulus pada September 2021.

Perjalanan karieral gaza

Alyssa sempat berakting di film sekaligus menjadi debutnya, yakni di film Pelukis Hantu yang tayang melalui layanan OTT, pada 2020.

Kehidupan pribadi Alyssa mulai berpacaran dengan Al pada 2016. Ia pun sudah sangat dekat dengan keluarga Al dan beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama.

Mereka sempat menjalani hubungan jarak jauh (LDR) kala Alyssa sekolah di Paris. Paruh kedua tahun 2022, Al Ghazali mengisyaratkan bakal segera naik ke tahap hubungan yang lebih tinggi lagi. Namun ternyata, hubungan mereka tak bisa berlanjut.

Al mengatakan sebelum melangkah lebih di hubungannya itu, ia memohon petunjuk Yang Maha Kuasa. Tak bisa mempertahankan hubungan itu adalah jawaban yang dia rasakan. Kandasnya hubungan mereka juga disinyalir lantaran perbedaan agama.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Profil Alyssa Daguise, Mantan Pacar Al Ghazali ", Klik untuk baca: https://entertainment.kompas.com/read/2022/09/05/121557766/profil-alyssa-daguise-mantan-pacar-al-ghazali?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm