Bonge di JF3 2022(Instagram @its3second)
Bonge di JF3 2022(Instagram @its3second) ( )

Aksi Bonge Citayam di Catwalk JF3 2022 Tuai Pujian

5 September 2022 15:13 WIB

SONORABANGKA.ID - Kian terkenal, setelah Citayam Fashion Week, Bonge kini tampil catwalk Jakarta Fashion & Food Festival 2022 atau JF3 2022. Dari video yang kini viral di media sosial, terdengar tepuk tangan dan teriakan pengunjung ketika  Bonge mulai berjalan di catwalk.

Bonge terlihat percaya diri saat berjalan mamakai busana dari merek lokal 3second yang berkolaborasi dengan desainer Danjyo Hiyoji. Setelan yang didominasi warna kuning itu dipadukan dengan kacamata dan sepatu warna cerah dengan perpaduan hijau dan merah.

"@bonge.citayam pertama tampil di runway JF3 Fashion Festival 2022 dengan menggunakan koleksi dari 3Second x Danjyo Hiyoji," tulis akun @its3second. Walaupun bukan berasal dari dunia model, tapi aksi Bonge mendapat pujian dari netizen.

"Keren banget sih ini, makin sukses Bonge," tulis @dion_mustofa. "Memang berbakat jadi model sih," tulis @irmarusli20. "Keren banget Bonge, sukses ya," tulis @silmimeutia04.

"Gue lihatnya bukan Bonge, keren ini Bonge vibes Korea," tulis @marshmello.kw_indonesia.

Untuk diketahui, sosok Bonge mendadak viral bersama dengan munculnya fenomena remaja SCBD atau Sudirman, Citayam, Bojong Gede dan Depok di daerah Dukuh Atas.

Gaya mereka sempat curi perhatian dan menjadikan tempat tersebut ramai dijuluki dengan Citayam Fashion Week.

Bonge merupakan salah satu remaja yang viral bersama dengan fenomena tersebut. Remaja yang baru berusia 17 tahun ini juga sudah bisa memberikan motor dan merenovasi rumah keluarganya karena popularitas yang diraihnya. 

Walaupun tidak setiap hari, tapi penghasilannya kini dalam satu hari bisa mencapai Rp 4 juta hingga Rp 7 juta. 

"Sehari Rp 4 juta (sampai) Rp 7 jutaan lah. Tapi kan duitnya dicicil,"ujar Bonge di tayangan Trans tv.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tak Lagi di Jalan, Aksi Bonge di Catwalk JF3 2022 Banjir Pujian", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/09/05/111508866/tak-lagi-di-jalan-aksi-bonge-di-catwalk-jf3-2022-banjir-pujian?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm