Adele
Adele ( ist)

Dapat Penghargaan Di EMMY Awards 2022, Adele Berbahagia

6 September 2022 11:48 WIB

SonoraBangka.Id - Adele mengunggah fotonya tengah berpose selfie dengan Piala Emmy pada hari Minggu 4 September 2022.

Adele mendapatkan piala penghargaan Emmy Awards berkat tayangan konsernya bertajuk Adele: One Night Only.

Penyanyi Adele memenangkan piala penghargaan Emmy Awards 2022.

Adele mengunggah kebahagiaannya di Instagram pribadinya.

“Astaga, aku senang sekali! Terima kasih @mrbenwinston telah memberikan piala ini kepada saya sore ini!! Percayalah pada saya untuk secara resmi memiliki EGO,” tulis Adele dalam unggahannya dikutip dari Billboard, Senin (5/9/2022).

“Terima kasih Academy of Television Arts & Sciences, saya merasa terhormat menerima ini. Terima kasih untuk semua yang terlibat," lanjut Adele.

Adele memenangkan Emmy untuk empat kategori.

Keempat kategori itu yakni ariety Special (Pre-Recorded); Outstanding Technical Direction, Camerawork, Video Control For A Special; Outstanding Sound Mixing For A Variety Series Or Special; dan Outstanding Lighting Design/Lighting Direction For A Variety Special.

Sutradara Adele, Paul Dugdale, juga membawa pulang Outstanding Directing For A Variety Special atas konser online yang tayang pada 14 November 2021 lalu itu.

“Terima kasih banyak @televisionacad, saya merasa sangat terhormat menerima ini. Besar untuk semua orang yang terlibat. @griffithobservatory terima kasih telah mengizinkan saya bernyanyi di gunung Anda dan cinta yang besar untuk semua nominasi lainnya,” tulis Adele.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm