Drakor 'Reflection of You'
Drakor 'Reflection of You' ( GRID.ID/Citra)

Sinopsis Drakor 'Reflection of You' Drama Thriller Misteri dengan Shin Hyun Been dan Kim Jae Young Sebagai Pemeran Utama

7 September 2022 07:23 WIB

SonoraBangka.ID - Berikut ini sinopsis drakor 'Reflection of You', drama bergenre thriller misteri yang diperankan oleh Shin Hyun Been dan Kim Jae Young.Cek jadwal tayang dan link nonton di sini. 

Sinopsis drakor Reflection of You berfokus pada kehidupan wanita dewasa dengan segala permasalahan hidupnya terus mencoba untuk mendedikasikan diri pada satu hal yang sangat penting. 

Dalam sinopsis drakor Reflection of You, wanita tersbut digambarkan sebagai sosok yang kuat dan pantang menyerah dengan apa yang menjadi keputusan hidupnya.

Di sisi lain, ada seorang wanita yang justru kehilangan arah dan cahaya di sekitarnya karena satu dan lain hal.

Pemirsa akan disuguhkan dengan konflik tentang perselingkuhan, pengkhianatan, korupsi, serta balas dendam yang kejahatan.

Selain Shin Hyun Been, drama ini juga akan diperankan oleh Go Hyun Jung, Kima Jae Young, dan Choi Won Young.

Ini menjadi drama yang patut dinantikan para pecinta drakor mengingat ini merupakan drama pertama Shin Hyun Been setelah Hospital Playlist dan drama pertama Go Hyun Jung setelah 2 tahun.

Ditulis oleh Jung So Hyun, ini merupakan jenis drama yang cukup berbeda.

Drama ini adalah kehidupan Go Hyun Jung (Jung Hee Joo) yang tumbuh dalam kehidupan yang serba kekurangan.

Ia berhasil mengubah nasibnya dan sukses menjadi seorang seniman dan penulis.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm