Drama Korea The Queen's Umbrella
Drama Korea The Queen's Umbrella ( GRID.ID/Mentari)

Profil Pemain Drama Korea The Queen's Umbrella Dibintangi Kim Hye Soo

9 September 2022 21:16 WIB

SonoraBangka.ID - Profil pemain drama The Queen's Umbrella beserta jadwal tayang drakornya tentu akan menjadi informasi menarik untuk para penggemar serial saeguk atau kerajaan.

Drakor ini dibintangi aktris veteran, Kim Hye Soo, sehingga tak heran jika profil pemain drama Korea The Queen's Umbrella makin dinanti.

Namun, sebelum mengetahui informasi soal profil pemain drama Korea The Queen's Umbrella atau jadwal tayangnya, simak dulu sinopsisnya yang dilansir dari MyDramaList, Kamis (8/9/2022) berikut.

Ratu Hwa Ryeong adalah istri dari seorang raja besar. Ia memiliki seorang putra yang dikenal pembuat onar.

Putranya seharusnya akan menjadi seorang putra mahkota.

Karena hal ini, alih-alih menjadi seorang ratu yang anggun, Ratu Hwa Ryeong akan rela melakukan segala cara untuk mendidik sang putra dengan caranya sendiri.

Ia bertekad memantaskan sang putra untuk menjadi seorang putra mahkota.

The Queen's Umbrella dijadwalkan tayang di tvN mulai 15 Oktober hingga 4 Desember 2022.

Memiliki 16 episode, drakor ini rencananya akan disiarkan tiap Sabtu dan Minggu.

Jangan lewatkan informasi tentang profil pemain drama Korea The Queen's Umbrella berikut yang dikutip dari Asianwiki.com, Kamis (8/9/2022).

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm