Walikota Pangkalpinang Buka Turnamen Gaple Dinas Kominfo Pangkalpinang
Walikota Pangkalpinang Buka Turnamen Gaple Dinas Kominfo Pangkalpinang ( Humas Kominfo Pangkalpinang)

Walikota Pangkalpinang Buka Turnamen Gaple Dinas Kominfo Pangkalpinang

11 September 2022 16:32 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) membuka turnamen Tarung Gaple dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Pangkalpinang ke-265 tahun di halaman Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang, Sabtu (10/9/2022).

Tarung gaple diikuti 128 peserta yang terdiri dari Forkopimda, Aparatur Sipil Negara (ASN), pegawai non-ASN, hingga awak media. Turnamen yang berlangsung selama dua hari memperebutkan hadiah utama yakni satu unit sepeda motor.

Molen menuturkan, selain untuk memeriahkan Hari Jadi Pangkalpinang, kegiatan ini diadakan untuk membangkitkan kembali semangat masyarakat dalam berkegiatan pasca dua tahun pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini dari kita untuk kita. Saya ingin ada event lagi. Kita lupakan segala masalah, yuk kita bangkit kembali, ” ujarnya.

Molen juga mengucap terima kasih kepada seluruh pihak yaang telah mendukung kelancaran acara serta memeriahkan hari jadi kota berjargon Beribu Senyuman.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung. Mudah-mudahan berjalan lancar samapi puncak dan kegiatan semakin ramai, ” kata Molen.

Sementara Plt Kepala Diskominfo Pangkalpinang, Febri Yanto menambahkan tarung gaple merupakan rangkaian kegiatan pertama peringatan Hari Jadi Pangkalpinang, dan hadiah bagi pemenang utama akan diserahkan oleh Walikota Pangkalpinang pada malam puncak 17 September mendatang.

“Juara kedua, tiga, dan empat hadiah akan langsung diserahkan besok saat selesai acara. Sedangkan juara satu dari semua lomba akan diserahkan pada malam puncak, ” pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm