B.I Eks iKON
B.I Eks iKON ( KOMPAS.com/Cynthia Lova)

B.I Eks iKON Mengaku Sedang Belajar Bahasa Inggris dan Punya Tutor Sendiri

13 September 2022 18:13 WIB

SonoraBangka.ID - Rapper Korea Selatan Kim Hanbin atau yang lebih dikenal sebagai B.I sedang belajar bahasa Inggris. Bahkan, ia punya tutor pribadi untuk mengajarkannya bahasa Inggris.

"Saya punya tutor. Saya ada kelas (bahasa Inggris) tiga kali dalam seminggu dengan tutor saya," ujar B.I saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube DIVE Studios dikutip Selasa (13/9/2022).

Dalam konten "Get Real" itu B.I berbincang dengan host artis musik Junny, Ashley, dan Peniel BTOB.

B.I menjelaskan cara tutornya itu mengajarkannya bahasa Inggris. Dia mengatakan, tutornya tersebut memberikannya skrip atau naskah dalam bahasa inggris untuk dipelajari.

Saat belajar, B.I dan tutornya pun selalu berbicara menggunakan bahasa Inggris.

Mantan leader boy group iKON tersebut mengatakan dia ingin berbahasa Inggris dengan lancar khususnya untuk wawancara internasional.

Menurut dia, wawancara menggunakan bahasa Inggris cukup sulit.

"Wawancara sangat susah, kita harus berhati-hati," ucap B.I.

Saat belajar bahasa Inggris, ia lebih banyak berlatih berbicara dibanding menulis.

Saat ditanya bagaimana cara ia berbicara Inggris, B.I mulai merendah. Dia mengatakan, ia tak terlalu lancar berbicara Inggris.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm