enyanyi asal Korea Selatan IU
enyanyi asal Korea Selatan IU ( Kompas.com)

Beberapa Deretan Selebritas yang Nonton Konser IU

18 September 2022 13:37 WIB

SonoraBangka.ID - Salah satu Penyanyi Korea Selatan, IU menggelar konser bertajuk The Golden Hour di Olympic Stadiun, Korea Selatan pada Sabtu (17/9/2022).

Dipenuhi banyak cinta dari orang sekelilingnya, tak heran ada banyak selebritas yang hadir di konser IU. Banyak idol dan aktor yang datang mendukung IU pada hari pertama konsernya. Berikut deretan selebritas yang menghadiri konser IU.


1. Jungkook BTS

Fanboy IU yang paling terkenal, Jungkook BTS tak melewatkan konser yang legendaris. Jungkook kedapatan hadir di konser tersebut IU. Momen kehadiran Jungkook pun dibagikan oleh salah satu netizen di media sosial. Jungkook memakai kaos polos hitam dengan masker dan topi berwarna hitam juga. Ia tampak menikmati konser IU hari itu.

2. Mantan member KARA, Kang Jiyoung

Mantan member girl group KARA, Kang Jiyoung juga hadir di konser IU. Ia mengabadikan beberapa momen dirinya saat hadir di konser tersebut melalui Instagram Story-nya. Kang Jiyoung menangkap suasana yang indah konser tersebut dengan IU yang bersinar terang dari semuanya.

3. Kim Soo Hyun

Aktor Kim Soo Hyun juga hadir dalam konser IU. Kim Soo Hyun adalah salah satu teman terdekat IU. Kim Soo Hyun selalu mendukung sahabatnya itu. Termasuk, ka Kim Soo Hyun juga mengunggah beberapa momen konser IU di Instagram Story-nya.

4. Rothy

Penyanyi Rothy juga hadir dalam konser IU. Seperti banyak artis lainnya, Rothy terinspirasi dengan lagu-lagu IU. Rothy akan bekerja keras untuk menggerakkan hati penggemarnya dengan cara yang sama Kesannya menonton konser IU juga dibagikan Rothy di Instagram-nya.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm