SEVENTEEN
SEVENTEEN ( KOMPAS.com/Firda Janati)

Kapankah SEVENTEEN Akan Konser di Indonesia?

19 September 2022 09:13 WIB

SonoraBangka.IDBoy group SEVENTEEN siap menghibur fans mereka, CARAT, dalam konser yang akan digelar seminggu lagi.

Seventeen World Tour: Be The Sun diselenggarakan selama dua hari pada Sabtu (24/9/2022) dan Minggu (25/9/2022) di ICE BSD Tangerang, di Hall 5 dan 6.

Konser SEVENTEEN terdiri 7 kategori tiket berbeda mulai dari kategori Pink, Blue, Green, Purple, Orange, Yellow, dan Grey, masing-masing kategori terdiri atas festival (berdiri) dan tribun (duduk).

Mingyu dan kawan-kawan akan menyuguhkan penampilan dan bincang-bincang spesial mereka dengan CARAT dimulai pukul 17.00 WIB sampai 20.00 WIB.

Bisa dipastikan SEVENTEEN akan membawakan lagu-lagu hits mereka seperti, "Clap", "2 Minus 1", Crush", "To You", "Very Nice", dan masih banyak lagi.

Adapun Indonesia menjadi negara pertama di Asia yang disambangi Seventeen dalam rangkaian konser Be The Sun.

Selain Jakarta, Seventeen juga menggelar konser Be The Sun di Bangkok pada 1 dan 2 Oktober, Manila pada 8 dan 9 Oktober, serta Singapura pada 13 Oktober 2022.

Informasi tambahan, Seventeen meluncurkan album studio keempat bertajuk Face The Sun pada Juli 2022 dan sukses menempati peringkat 7 di Billboard 200.

Album tersebut juga sukses terjual lebih dari dua juta kopi di minggu pertama penjualan.

Selain itu, Face The Sun juga menduduki peringkat album harian dan mingguan Oricon.

Seventeen debut di bawah naungan Pledis Entertainment pada 2015.

Mereka debut dengan 13 member, yaitu S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon, dan Dino.

Sejak debutnya, lagu Seventeen mendapatkan respons yang luar biasa dari publik serta merajai chart musik.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kapan SEVENTEEN Konser di Indonesia?", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/09/17/191502166/kapan-seventeen-konser-di-indonesia.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm