Ryeowook
Ryeowook ( KOMPAS.com/Rintan Puspita Sari)

Ryeowook Nyanyi Lagu Milik Rossa dan Tiara Andini di Konser Super Junior

19 September 2022 09:29 WIB

SonoraBangka.ID - Ryeowook Super Junior terdengar lancar saat menyanyikan dua lagu milik penyanyi asal Indonesia, Rossa dan Tiara Andini.

Seperti diketahui, Ryeowook pernah membuat video cover lagu "#TerlanjurMencinta" Tiara Andini dan "The Heart You Hurt" atau "Hati yang Kau Sakiti" milik Rossa.

Kini, secara langsung Ryeowook memamerkan kemampuannya menyanyi lagu berbahasa Indonesia di depan penggemarnya, di konser Super Junior World Tour- Super Show 9: Road in Jakarta, Sabtu (17/9/2022).

Lagu "#TerlanjurMencinta" dinyanyikan Ryeowook di sela-sela perkenalannya saat membuka konser yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD itu.

//Tapi mengapa kita selalu bertemu/ aku tlah tahu hati ini harus menghindar/ namun kenyataan ku tak bisa/ maafkan aku terlanjur mencinta//

"Aku senang bertemu kalian," ucap Ryeowook kemudian menyudahi nyanyiannya.

Penggemar sendiri sempat ikut menyanyi mengiringi suara Ryeowook.

Menjelang akhir penampilan, saat anggota Super Junior berpamitan, Ryeowook juga kembali menyanyi lagu berbahasa Indonesia, dan kali ini adalah milik Rossa.

"Hari ini begitu luar biasa," kata Ryeowook.

Tanpa basa-basi, Ryeowook kemudian menyanyikan sepenggal lagu Rossa berjudul "Hati yang Kau Sakiti".

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm