Kim Seon Ho
Kim Seon Ho ( KOMPAS.com/Firda Janati)

Kim Seon Ho Donasikan Semua Uang Hasil Main Teater Touching the Void untuk Korban Bencana Alam

19 September 2022 10:01 WIB

SonoraBangka.ID - Aktor Korea Selatan Kim Seon Ho mendonasikan semua uang hasil main teater Touching the Void untuk korban bencana angin topan.

Hope Bridge Korea Disaster Relief Association mengumumkan bahwa Kim Seon Ho telah menyumbang keseluruhan penghasilannya.

Uang donasi Kim Seon Ho digunakan untuk memberikan minuman kepada lebih dari 1.000 korban dan sukarelawan yang terkena dampak Topan Hinnamnor baru-baru ini.

Salt Entertainment selaku agensi Kim Seon Ho membenarkan tentang laporan sumbangan tersebut.

"Kim Seon Ho menyatakan keinginannya untuk menyumbangkan semua biaya penampilannya untuk membantu mereka yang kehilangan rumah karena angin topan," ujar pewakilan agensi Salt Entertainment dilansir dari Soompi, Sabtu (17/9/2022).

Agensi berharap dengan uang sumbangan tersebut para korban dapat kembali bangkit setelah terdampak bencana.

"Jadi kami memutuskan untuk mendanai penyediaan minuman. Kami berharap ini akan menjadi bantuan kecil bagi para korban dalam pemulihan kehidupan sehari-hari mereka," ungkap agensi.

Keputusan untuk memberikan truk makanan dibuat sesuai dengan kebutuhan asosiasi akan bantuan makanan di tempat menjelang liburan Chuseok.

Sebagai informasi, pertunjukan teater Touching the Void sendiri sudah dimulai sejak 8 Juli hingga 18 September 2022 di Daehakro Arts Theater.

Touching The Void menjadi proyek kerja pertama Kim Seon Ho di panggung teater usai tersandung masalah dengan mantan pacarnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kim Seon Ho Donasikan Semua Uang Hasil Main Teater Touching the Void untuk Korban Bencana Alam", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/09/17/214639566/kim-seon-ho-donasikan-semua-uang-hasil-main-teater-touching-the-void-untuk.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm