Post Malone
Post Malone ( Reinaldy Royani / HAI-ONLINE.COM )

Post Malone Mengalami Tulang Rusuk pas Manggung

20 September 2022 06:25 WIB

SonoraBangka.IDPost Malone jatuh dan mendapatkan cedera tulang rusuk pada konsernya di St. Louis di hari Sabtu (17/9/2022).

 Pada konsernya di St. Louis di hari Sabtu (17/9/2022), Post Malone jatuh dan mendapatkan cedera tulang rusuk.

Kabar ini disampein sama manajernya, Dre London dilansir dari Instagram pribadinya.

 "Terima kasih semuanya atas semua harapan baik Anda! @postmalone nggak sampai mematahkan 3 tulang rusuk semalam, terima kasih Tuhan.

"Kami melakukan rontgen di rumah sakit setelah pertunjukan & mereka menyatakan tulang rusuknya memar!," jelas manajer Dre London, di Instagram pada hari Minggu (18/9/2022).

Post Malone sedang tampil di Enterprise Center di pusat kota St. Louis pas dia jatuh. Insiden kecelakaan itu terjadi sekitar satu jam setelah penampilannya. 

Kemudian sang rapper mengunggah sebuah video di Twitter yang nampilin permintaan maaf dan berterima kasih kepada fansnya atas dukungannya.

"Pas kita main set akustik di pertunjukan, gitar di stand gitar itu turun, dan ada lubang besar ini, jadi gue ke sana dan berbelok di tikungan dan menghancurkan bokong," ujar Post Malone.

"Kami baru saja kembali dari rumah sakit, dan semuanya baik-baik saja," kata Post Malone dalam video tersebut.

Artikel ini dikutip dari https://hai.grid.id/read/073486194/cedera-tulang-rusuk-pas-manggung-post-malone-ada-lubang-besar

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm