Poster resmi film Jailangkung: Sandekala dipamerkan dalam konferensi pers di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2022).
Poster resmi film Jailangkung: Sandekala dipamerkan dalam konferensi pers di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2022). ( KOMPAS.com)

Ini Dia Jadwal Tayang Film Jailangkung: Sandekala

20 September 2022 06:31 WIB

SonoraBangka.IDFilm Jailangkung: Sandekala karya sutradara Kimo Stamboel siap tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 22 September 2022.

Film horor ini menampilkan deretan aktor ternama seperti Titi Kamal, Syifa Hadju, Muzakki Ramdhan, Giulio Parengkuan, Dwi Sasono, Teuku Rifnu Wikana, Yoga Pratama, Mike Lucock, Taskya Namya, Deva Mahenra dan masih banyak lagi. Sutradara Kimo Stamboel mengatakan bahwa film Jailangkung: Sandekala ini akan lebih kompleks dan bisa dinikmati bersama keluarga.

“Ceritanya bisa tersentuh banyak kalangan, karena memang film horor harus bisa dinikmati lebih luas lagi, terutama di Jailangkung Sandekala,” kata Kimo Stamboel dalam jumpa pers film Jailangkung: Sandekala di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2022).

“Jadi gue ngeliatnya bagaimana caranya kita menikmati lebih, umur yang lebih lebar lagi, keluarga yang membawa anak-anaknya yang 13 tahun ke atas,” tambah Kimo lagi. Kimo menegaskan Jailangkung: Sandekala lebih nyaman disaksikan lantaran disisipi drama keluarga.

“Yang pastinya nyaman dan segala macam, itu target gue sih. Dan cerita keluarga definitely gue juga mempunyai keluarga, itu gue bisa merasakan saat hal terhoror adalah yang saat kehilangan anggota keluarga itu adalah sesuatu yang real,” tutut Kimo lagi.

Sebagai informasi, film Jailangkung: Sandekala mengikuti kisah keluarga Adrian (Dwi Sasono) dan Sandra (Titi Kamal) bersama dua anak mereka, Niki (Syifa Hadju) dan Kinan (Muzzaki Ramdhan). Suatu ketika mereka melakukan perjalanan liburan ke luar kota. Tak disangka petaka datang ketika mereka menuju ke sebuah area danau wisata.

Kinan hilang tanpa jejak. hanya sebuah boneka Jailangkung yang mereka temukan di tengah-tengah pencarian mereka. Keluarga kecil tersebut putus asa untuk mencari sang anak yang hilang misterius di daerah yang terkenal mempunyai legenda yang dikenal dengan sebutan Sandekala.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jadwal Tayang Film Jailangkung: Sandekala", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/09/20/054543466/jadwal-tayang-film-jailangkung-sandekala.
Penulis : Revi C. Rantung
Editor : Kistyarini

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm