BIBI
BIBI ( KOMPAS.com/ Andi Muttya Keteng Pangerang)

Artis Korea "BIBI" Mundur dari Drama Sweet Home 2

21 September 2022 06:32 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Korea Selatan, BIBI, mengundurkan diri dari perannya dalam drama yang berjudul Sweet Home 2.

Awal bulan ini, telah dikonfirmasi bahwa BIBI akan membuat debut dramanya melalui musim kedua dari serial populer Sweet Home.

Namun, Sports Seoul melaporkan pada 20 September 2022 bahwa BIBI tidak akan lagi berpartisipasi dalam drama tersebut.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan Netflix mengeluarkan pernyataan.

“BIBI telah dikonfirmasi untuk membintangi Sweet Home 2 dan sedang mempersiapkan (untuk perannya), tetapi dia membatalkan penampilannya karena masalah waktu termasuk jadwal syuting. Saat ini, aktris lain telah mengambil peran (BIBI) dan sedang syuting,” tutur pihak Netflix.

Berdasarkan webtoon dengan nama yang sama, Sweet Home adalah tentang seorang siswa sekolah menengah penyendiri yang pindah ke apartemen baru.

Suatu ketika umat manusia berubah menjadi monster dan penghuni apartemen terjebak di dalam gedung.

Mengingat popularitasnya yang luar biasa, acara tersebut dikonfirmasi untuk kembali dengan dua musim lagi.

Bintang Sweet Home musim pertama, yakni Song Kang, Lee Si Young, Lee Jin Wook, Park Gyu Young, dan Go Min Si akan kembali dan akan bergabung dengan anggota pemeran baru.

Mereka adalah Yoo Oh Sung, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, dan Jung Jinyoung.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BIBI Mundur dari Drama Sweet Home 2", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/09/20/174300566/bibi-mundur-dari-drama-sweet-home-2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm