( )

Buat Akun Haters, Tasyi Bongkar Aksi Tasya yang Bikin Syok,

22 September 2022 17:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Tasyi mengunggah video klarifikasi dan membongkar kejadian tak mengenakan yang ia terima dari keluarganya, termasuk Tasya Farasya.

Kisruh antara influencer kembar Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya kembali berlanjut.

Tasyi bersama sang suami, Syech Zaki, mengatakan Tasya melakukan sesuatu yang menyudutkan Tasyi, yakni membuat sebuah akun bodong yang berisi ujaran kebencian untuk Tasyi.

"Ada pihak keluarga yang mengatakan 'Tasyi tolong sabar, tapi ada satu hal yang harus saya ungkapkan ke kamu dan setelah ini saya akan menunjukkan keberpihakan saya ke kamu'," ungkap Syekh Zaki dalam video yang diunggah Rabu (21/9).

"Ada satu akun yang menghina kamu parah banget sampai aku aja benci sama itu aku, lalu aku mau DM, aku mau ingatkan dia. Rupanya begitu aku buka akunnya mau aku DM, di situ terlihatlah chatting-an aku sama Tasya. Ternyata akun yang aku mau DM itu akun fake milik Tasya," sambung Syech Zaki menirukan ucapan salah satu keluarganya tersebut.

"Second account Tasya yang diubah jadi akun fake," sahut Tasyi menambahkan.


Tidak sampai di situ, Syech Zaki juga mengklaim Tasya menyebarkan rumor tak sedap tentang Tasyi di hadapan sesama influencer dan beberapa perusahaan.

"Sampai di situ kita sabar dulu, mungkin ada orang ada titik dia nggak tahan dan pengen melupakan. Tapi yang paling bikin kita berdua setelah Tasya ini minta maaf, brand-brand dan influencer itu menghubungi kita dan meminta Kak Tasyi untuk diam," beber Syech Zaki.

Syech Zaki juga menambahkan kalau Tasya secara langsung meminta perusahaan yang mau bekerja sama dengan Tasyi untuk berhati-hati.

"Bahkan dia juga bilang sama brand-brand untuk berhati-hati kerja sama sama Kak Tasyi, dan ini Tasyanya langsung. Jadi kalau diam di sosial media lalu menelepon brand-brand lalu cerita ke sana dan ke sini mengenai Kak Tasyi, apa itu elegan?" tuturnya.

Perselisihan Tasya dan Tasyi pertama kali mencuat setelah Tasyi kedapatan tidak menghadiri ulang tahun putri Tasya.

Sejak itu, Tasyi mengaku menerima banyak hujatan dari warganet hingga akhirnya membuat video klarifikasi di YouTube miliknya.

Meski Tasyi selalu bersuara terkait masalah di keluarganya, Tasya hingga kini tidak pernah berbicara kepada publik tentang permasalahan dengan saudara kembarnya tersebut.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm