Ilustrasi akuarium di dalam ruangan. (SHUTTERSTOCK/PIXEL-SHOT)
Ilustrasi akuarium di dalam ruangan. (SHUTTERSTOCK/PIXEL-SHOT) ( KOMPAS.COM)

Akuarium di Kamar Tidur, Baik atau Buruk Berdasarkan Feng Shui?

24 September 2022 22:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Memang Ada orang yang senang meletakkan akuarium di kamar tidur untuk memberikan nuansa ketenangan dan mengurangi stres. Tapi, terkait feng shui, ada banyak pendapat yang saling bertentangan terkait akuarium di kamar tidur.

Dikutip dari Feng Shui Beginner, Sabtu (24/9/2022), beberapa orang percaya akuarium di kamar tidur adalah feng shui buruk, sementara yang lain percaya itu adalah feng shui yang baik.

Akuarium bisa menjadi tambahan yang bagus untuk setiap ruangan di rumah, termasuk kamar tidur. Akuarium menambahkan elemen alam dan ketenangan ke ruang mana pun, yang dapat membantu Anda bersantai.

Tapi, beberapa orang akan tidak setuju dengan pernyataan ini. Kelompok orang ini merasa bahwa memiliki akuarium di kamar tidur dianggap feng shui buruk karena memiliki akuarium akan membawa kesialan dan kemalangan ke dalam rumah.

Menurut prinsip feng shui, tidak disarankan untuk menempatkan akuarium di kamar tidur dan posisi lainnya.

Beberapa orang menggunakan akuarium ikan sebagai solusi feng shui karena air yang mengalir dengan energi yang bergerak melambangkan energi uang.

Tapi, di kamar tidur, kita menginginkan ketenangan bagi kita untuk beristirahat, bersantai dan memulihkan energi.

Mengapa akuarium di kamar tidur adalah feng shui buruk?

Akuarium dapat dilihat sebagai feng shui buruk jika Anda menempatkannya di tempat yang salah atau jika terlalu besar atau kecil untuk ruangan. Kamar tidur adalah salah satu ruangan yang harus Anda hindari memiliki akuarium.

Berikut beberapa alasannya.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm