Drama One Dollar Lawyer
Drama One Dollar Lawyer ( KOMPAS.com/Andi Muttya Keteng Pangerang )

Drama One Dollar Lawyer dan The Golden Spoon Dimulai dengan Rating Menjanjikan

25 September 2022 13:42 WIB

SonoraBangka.ID - Dua drama Korea terbaru dimulai dengan menjanjikan tadi malam.

Pada 23 September 2022, drama dari SBS, One Dollar Lawyer tayang perdana di bagian atas slot waktunya.

Menurut Nielsen Korea, episode pertama dari drama baru yang dibintangi oleh Namgoong Min dan Kim Ji Eun ini mencetak rating nasional rata-rata 8,1 persen.

Angka itu menjadikan drama tersebut tidak hanya program yang paling banyak ditonton di slot waktunya, tetapi juga drama Jumat-Sabtu yang paling banyak ditonton.

One Dollar Lawyer juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh peringkat rata-rata 3,0 persen.

Sementara itu, drama baru MBC, The Golden Spoon, yang dibintangi oleh Yook Sungjae BTOB dan Jung Chaeyeon dari DIA—dan yang tayang di slot waktu yang sama dengan One Dollar Lawyer—mendapat rating nasional rata-rata 5,1 persen.

Blind dari tvN naik sedikit ke peringkat nasional rata-rata 2,5 persen untuk episode ketiganya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Drama One Dollar Lawyer dan The Golden Spoon Dimulai dengan Rating Menjanjikan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/09/24/074300366/drama-one-dollar-lawyer-dan-the-golden-spoon-dimulai-dengan-rating.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm