Drama Korea Angel's Last Mission: Love
Drama Korea Angel's Last Mission: Love ( GRID.ID/Mentari)

Profil Pemain Drama Korea Angel's Last Mission: Love

25 September 2022 14:43 WIB

SonoraBangka.ID - Profil pemain drama Korea Angel's Last Mission: Love beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya sepertinya akan menjadi informasi menarik untuk kamu penggemar serial romance fantasy.

Drakor ini menampilkan chemistry apik antara Shin Hye Sun dan L INFINITE sehingga tak heran jika profil pemain drama Korea Angel's Last Mission: Love makin jadi sorotan.

Sebelum menyimak soal profil pemain drama Korea Angel's Last Mission: Love atau link nonton dan jadwal tayangnya, simak dulu sinopsisnya yang dilansir dari Kompas.com, Sabtu (24/9/2022) berikut.

Angel's Last Mission: Love menceritakan tentang seorang malaikat ceroboh bernama Kim Dan (L INFINITE).

Ia jatuh cinta pada Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun) yang merupakan seorang balerina.

Kisahnya bermula ketika Lee Yeon Seo, mengalami kecelakaan yang membuatnya buta.

Setelah mendapatkan penglihatannya kembali lewat donor mata, Yeon Seo perlahan bangkit untuk meniti kariernya menjadi seorang balerina profesional.

Sejak kedua orangtuanya meninggal, Yeon Seo harus mengalami berbagai tekanan hidup yang membuat hatinya keras dan tak percaya cinta.

Di lain sisi, ada malaikat yang dikirim ke bumi untuk membuat Yeon Seo kembali mengenal cinta.

Sang malaikat yang kemudian menyamar sebagai manusia bernama Kim Dan itu harus menyelesaikan misinya dalam 100 hari jika ingin masuk surga.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm