Robby Shine dan Nastasya Shine saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022).(Kompas.com/Revi C Rantung)
Robby Shine dan Nastasya Shine saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022).(Kompas.com/Revi C Rantung) ( )

Robby Shine Laporkan Billy Syahputra, Ini Kata Polisi

26 September 2022 21:58 WIB

SONORABANGKA.ID - Baru-baru ini pengusaha dan disc jokey (DJ) Robby Shine melaporkan presenter Billy Syahputra ke Polres Metro Jakarta Selatan. Robby Shine melaporkan Billy atas dugaan penghinaan kepada istrinya, Nastasya Shine.

Adapun laporan tersebut teregister dalam nomor LP/2283/IX/2022/RSJ. Terkait dengan laporan itu, polisi mengatakan masih dalam tahap penyelidikan.

“Masih di penyidik,” tulis Kasi Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi kepada Kompas.com via pesan singkat, Senin (26/9/2022).

Lebih lanjut, AKP Nurma Dewi belum bisa membeberkan laporan tersebut. Sebelummya diberitakan, Robby Shine melaporkan Billy Syahputra pada 22 September 2022 di Polres Metro Jakarta Selatan.

Laporan itu dilayangkan Robby setelah percekcokannya dengan Billy Syahputra di sebuah acara televisi.

Robby tak terima lantaran istrinya diduga dihina Billy. Kebetulan Robby Shine dan Nastasya menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Billy Syahputra.

“Jadi kami datang (di acara itu), kami say hi, kami hormati, Billy tuh artis senior, saya sapa dia duluan. Tapi tiba-tiba dia (Billy) ngomong enggak baik sama istri saya kan,”ujar Robby beberapa waktu lalu.

“Saya bahkan bilang enggak boleh dong ngomongin istri orang begitu. Saya bilang ke dia, saya hormati, saya hargai, tapi enggak baik kamu,” ujar Robby lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Soal Laporan Robby Shine terhadap Billy Syahputra, Ini Kata Polisi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/09/26/210741066/soal-laporan-robby-shine-terhadap-billy-syahputra-ini-kata-polisi.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm