Tips belanja tas branded wanita, bisa datang ke Irresistible Bazaar.
Tips belanja tas branded wanita, bisa datang ke Irresistible Bazaar. ( Made Mardiani Kardha)

Beli Preloved Bisa Berinvestasi, Ini Tips Belanja Tas Branded Wanita

27 September 2022 08:53 WIB

SonoraBangka.id - Di jaman sekarang ini, belanja tas branded wanita, memang jadi salah satu hiburan masyarakat perkotaan.

Ada banyak cara untuk belanja tas branded wanita. Anda bisa datang langsung ke gerai, belanja secara online, atau datang ke bazaar, salah satunya Irres Urban Bazaar yang diselenggarakan oleh Irresistible Bazaar tanggal 3-7 Agustus 2022, di Atrium Senayan Park atau Spark, Jakarta Pusat.

Ada beberapa keuntungan belanja tas branded wanita dengan datang ke bazaar, dibandingkan belanja online atau datang ke gerai di mal. Apa saja?

1. Tersedia banyak brand

Di bazaar, kita bisa melihat banyak produk tas branded wanita dalam berbagai merek, di satu lokasi. Jadi kita tak perlu keluar masuk toko atau keluar masuk mal. Kita juga bisa membandingkan antara satu tas dengan tas lainnya yang kita inginkan, baik model maupun harganya.

2. Bisa coba langsung

Jika dibandingkan belanja online, di bazaar kita bisa memegang dan mencoba langsung produk yang kita inginkan. Kita bisa merasakan tekstur bahannya, melihat bagian dalamnya, merasakan bobotnya, dan mencoba membawanya untuk melihat apakah pantas untuk kita.

2. Harga miring

Penjual tas branded wanita di bazaar sering kali memasang harga yang relatif lebih murah dibandingkan gerai yang ada di mal. Kadang-kadang masih ditambah dengan adanya harga spesial di momen-momen tertentu. Ada juga, lho, produk yang bisa ditawar.

3. Ada hadiah

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm