Rizky Billar buka lowongan kerja di Leslar Entertainment.(Instagram/@rizkybillar)
Rizky Billar buka lowongan kerja di Leslar Entertainment.(Instagram/@rizkybillar) ( )

Polisi Akan Periksa CCTV Rumah Rizky Billar

3 Oktober 2022 16:38 WIB

SONORABANGKA.ID - Kepolisian telah menggelar olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) di kediaman Rizky Billar yang terletak di kawasan Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).

Berdasarkan Kepala Seksi (kasi) Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, pihaknya bakal memeriksa CCTV (Closed Circuit Television) yang ada di rumah Rizky Billar. Hal itu dibutuhkan untuk memperkuat laporan yang dilayangkan Lesti terhadap Rizky Billar.

“Semua harus kami cek dari visum kemarin, foto kemudian mencari CCTV yang bisa melihat kejadian jelas, kapan, oleh siapa, jadi korban siapa dan pelaku siapa,” ujar AKP Nurma dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).

Hingga kini polisi telah menggelar olah TKP sebanyak dua kali. “Untuk hari ini kami cek TKP. Kemarin kami sudah cek TKP, hari ini kami cek TKP,” ujar Nurma.

Sampai saat ini polisi juga sedang mengumpulkan barang bukti terkait laporan Lesti teehadap Rizky Billar. Sementara itu Rizky Billar akan menjalani pemeriksaan polisi pada 6 Oktober 2022 mendatang.

Rizky Billar sebelumnya dilaporkan oleh Lesti atas dugaan KDRT yang teregister dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan/ Polda Metro Jaya.

Akibat KDRT dari Rizky Billar, pelantun “Kejora” itu kini mendapat perawatan di Rumah Sakit Bunda Jakarta, Jakarta Pusat. Tim dokter yang menangani menyatakan bahwa Lesti mengalami cedera di bagian kepala.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Polisi Bakal Periksa CCTV Rumah Rizky Billar", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/10/03/161707666/polisi-bakal-periksa-cctv-rumah-rizky-billar.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm