Vivo V25e meluncur di Indonesia dengan warna Sunrise Gold dan Diamond Black
Vivo V25e meluncur di Indonesia dengan warna Sunrise Gold dan Diamond Black ( Vivo Indonesia)

Vivo V25e Resmi di Indonesia, Dibandrol Rp 4 Jutaan

4 Oktober 2022 09:09 WIB

SonoraBangka.ID - Vivo resmi meluncurkan smartphone Vivo V25e di Indonesia pada Senin (3/10/2022). Vivo V25e merupakan anggota terbaru sekaligus pelengkap dari Vivo V25 dan V25 Pro 5G, yang telah dirilis di Tanah Air pada September lalu.

Dibandingkan kedua kakaknya, Vivo V25e menawarkan harga yang lebih terjangkau, namun masih membawa spesifikasi yang mumpuni.

Dimulai dari segi desain, Vivo V25e memiliki bodi ramping sekitar 7,79 mm dan bobot yang ringan sekitar 183 gram. Smartphone ini hadir dengan dua pilihan warna, yakni Sunrise Gold dan Diamond Black.

Khusus warna Sunrise Gold, Vivo V25e dirancang dengan teknologi Color Changing Glass yang memungkinkan bagian belakang smartphone berubah menjadi warna oranye saat terkena cahaya matahari.

Vivo V25e memiliki panel AMOLED berukuran 6,44 inci dengan refresh rate 90Hz, tingkat kecerahan hingga 1.300 nits, dilengkapi Color Gamut 103 persen NTSC, serta mendukung warna 100 persen DCI-P3.

Di bagian depan, Vivo V25e masih mempertahankan lubang punch hole berbentuk seperti tetesan air tempat menampung kamera depan 32 MP.

Dari segi fitur, terdapat fitur Vlog Movie yang bisa digunakan untuk merekam aktivitas sehari-hari, serta Dual-View Video yang dapat menampilkan kamera depan dan belakang secara bersamaan.

Sedangkan di bagian punggung, smartphone ini dibekali tiga buah kamera, yaitu kamera utama 64 MP yang didukung Optical Image Stabilization (OIS), kamera bokeh 2 MP, dan kamera makro 2 MP.

Dukungan OIS yang terdapat pada kamera utama Vivo V25e digadang-gadang mampu membuat foto menjadi lebih jernih dan sinematis.

Kamera belakang smartphone ini juga sudah dilengkapi teknologi Hybrid Image Stabilization yang dapat membantu mengurangi blur yang disebabkan oleh getaran tangan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm