Drama Korea Shooting Stars
Drama Korea Shooting Stars ( GRID.ID/Mentari)

Profil Pemain Drama Korea Shooting Stars, Ketika Karyawan Agensi dan Aktor Papan Atas Saling Jatuh Cinta

4 Oktober 2022 15:47 WIB

SonoraBangka.ID - Profil pemain drama Korea Shooting Stars sepertinya akan jadi informasi menarik untuk penggemar serial yang ringan tapi tetap asyik untuk diikuti.

Drakor ini diperankan oleh para aktor dan aktris populer, seperti Lee Sung Kyung hingga Kim Young Dae sehingga tak heran apabila profil pemain drama Korea Shooting Stars makin bikin penasaran.

Namun, sebelum menyimak lebih jauh tentang profil pemain drama Korea Shooting Stars maupun jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dilansir dari Kompas.com, Senin (3/10/2022) berikut.

Shooting Star menceritakan tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar dunia industri hiburan.

Mereka bekerja keras untuk membuat selebriti yang berada di bawah naungan perusahaan mereka lebih terkenal hingga menyelesaikan segala masalah yang dibuat selebriti tersebut.

Oh Han Byeol (Lee Sung Kyung) adalah pemimpin tim PR yang handal dalam menangani hal krisis dan memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik.

Ia sering terlibat perkelahian dengan salah satu aktor perusahaan tempat ia bekerja, Gong Tae Sung (Kim Young Dae), yang sedang naik daun.

Gong Tae Sung memiliki citra yang baik dan sopan di hadapan publik.

Namun, sebenarnya ia adalah orang yang keras kepala.

Hubungan benci antara Gong Tae Sung dan Oh Han Byeol lambat laun berkembang menjadi perasaan cinta.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm